Feb 5, 2019

Ketika Tugu Batas Digeser, Masalah dan Solusinya




Ketika Tugu Batas Digeser Jumlah halaman-425 halaman

ISBN-978-602-336-144-6  Cetakan ke-3

 

Tugu Batas adalah simbol kedaulatan sebuah Negara. Tugu batas yang berdiri memperlihatkan adanya kebersamaan, adanya semangat bertetangga yang baik. Tetangga yang saling Menghargai. Kalau Tugu Batas itu ada yang geser, maka Perang bisa terjadi. Hal seperti itu sudah sering kita temui dimana-mana. Lihatlah antara India-China gara-gara Tugu Batas kedua Negara itu perang sejak Tahun 1962, dan bahkab hingga bulan Januari 2021. Korbannya juga hingga ribuan Prajurit dimasing-masing pihak. Begitu juga antara Kamboja dan Thailand mereka perang karena menggeser Tugu demi mendapatkan Candi Suci.Hal serupa kini tengah bergolak di Laut China Selatan. Di sana China di satu pihak dan Vietnam, Malaysia, Filipina, Brunai serta Amerika Serikat dipihak yang berbeda. Sepertinya mereka tidak punya bahasa yang bisa membawa damai tetapi sebaliknya. Menyelesaikan Posisi Tugu Batas dengan kekuatan.



Ketiga Tugu Batas Di geser adalah, catatan dari seorang petugas penegasan dan pemerhati perbatasan yang galau melihat berbagai Negara gagal membawa perbatasannya jadi pusat kesejahteraan bagi warganya dan tetangganya. Kenapa ada Negara yang dapat membangun perbatasannya dengan dignity dan memberi kemakmuran bagi para warganya.Sementara di negeri sebelahnya  malah jadi daerah tak bertuan jadi sarang kegiatan illegal yang malah dimanfaatkan oleh oknum untuk kepentingan sendiri. Anda juga akan tahu bagaimana Tugu itu didirikan, di jaga dan dipelihara. Sesuatu yang khas dari Tugu Perbatasan. Termasuk Tugu Perbatasan Antar Daerah.Sebab jangan lupa ternyata Tugu Batas Daerah saja Konfliknya juga tidakterkira. Konflik Tugu Batas Daerah bisa menguras tenaga, Uang dan Emosi secara bersama-sama.





PixelBolt, Buat Video dan Infografis Jadi Menyenangkan





PixelBolt, Buat Video dan Infografis Jadi Mudah

Untuk semua Pebisnis, Pemilik Website, Desainer & Internet Marketer
Menurut  Ilham Zulkarnain & Maulana Malik,  pemilik RootFixel. Tahukah anda bahwa postingan blog dengan gambar yang menarik dapat meningkatkan pembaca hingga 94%?   Tahukah anda 70% dari marketer menyatakan bahwa Video meningkatkan konversi penjualannya?  Faktanya, marketing tidak mengenal "don't judge the book from it's cover" karena calon customer anda pasti akan "judge the book from it's cover"

Pengunjung anda mungkin akan meninggalkan 'jualan' anda dalam hitungan detik Mengapa? karena mereka bosan dengan tampilan website anda Kalau itu terjadi  Sangat disayangkan bukan, bahkan anda mungkin belum sempat memperkenalkan produk anda. Faktanya, tidak sedikit bisnis yang gulung tikar karena kekurangan pengunjung (traffic) & customer hanya karena tidak mampu memikat pengunjung dengan desain tampilan yang professional. Sehingga untuk memenangkan kompetisi, anda harus punya kemampuan tampilan yang menarik.  Tentu tidak mudah. Tapi ada solusinya.
Lupakan Software Yang Ribet atau Biaya  Designer yang Mahal : Sekarang Anda Bisa  Membuat Video dan Grafis Profesional Sendiri dengan Sangat Mudah dan Cepat. Tingkatkan Konversi Penjualan anda Dengan Menggunakan Teknologi Drag & Drop Video and Graphic Creator  PIXELBOLT 



Lihat Videonya Demonya Disini

Ya ..Pixelbolt adalah wordpress plugin  Sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun Bisa diinstall di komputer/localhost tanpa harus punya hosting atau domain. Bikin Video tanpa Render; Bikin logo, banner ads, flyer, business card, Instagram banner, facebook cover dalam hitungan menit ;  Gambar dapat dapat diresize hingga high resolution; Buat design t-shirt dengan cepat ; Ribuan templates siap pakai; Tambahkan efek gambar dalam 1 klik ; Ribuan clip-arts untuk mempercantik desain ; Bikin animasi untuk video dalam 1 klik ; One Click Update!; serta Support kelas dunia!
Bikin Video dan Grafis seperti Desainer Profesional, dalam Hitungan Menit! Hemat biaya Desain dan Belanja Software anda. Simak betapa mudahnya membuat desain professional; Dengan berbagai fitur yang sudah dinantikan oleh banyak blogger dan marketers.


Untuk membuat desain profesional, anda cukup : Install PixelBolt ; Pilih Menu Untuk Buat Grafis, Video atau T-Shirt; Manfaatkan 10,000 Template dan Aset Grafis yang Ada ; dan Viola! Anda bisa download gambarnya lalu videonya bisa langsung dishare diwebsite wordpress anda
PixelBolt memudahkan anda membuat video dan grafis professional dengan cepat, murah dan mudah PLUS step by step tutorial dan world class support yang semakin memudahkan anda untuk memulai





7-DAY Money Back Guarantee  - Kami memberikan garansi 7 hari uang kembali 100% jika : produk tidak bisa diinstall padahal semua persyaratan sudah anda miliki DAN Tim Rootpixel tidak bisa membantu, maka kami akan mengembalikan dana anda 100%.


No comments:

Post a Comment